Change Your Language

 

البواسير Wasir

0 komentar
Wasir  (Wasir) adalah vena menonjol dan bengkak (bengkak) di anus (Anus) Dalam bagian bawah rektum (Rektum). Dibuat sebagai hasil dari upaya selama kerja usus atau sebagai akibat dari tekanan kuat pada pembuluh darah, seperti yang terjadi pada  kehamilan , misalnya.
Penyakit Wasir adalah penyakit yang sangat umum. Sampai usia lima puluh tahun, sekitar setengah dari orang dewasa bertabrakan, hampir, untuk masalah gatal, ketidaknyamanan dan pendarahan yang dapat merupakan tanda-tanda penyakit.
Untungnya, ada banyak cara yang efektif untuk mengobati penyakit. Mayoritas orang, mendapat peningkatan gejala setelah menggunakan wasir dan pengobatan rumah untuk pengobatan wasir dan mengubah sistem kehidupan diikuti.

Gejala wasir
Perdarahan, non-menyakitkan, sedangkan pekerjaan usus. Kadang-kadang, hal itu dapat dilihat darah merah terang kecil di kertas toilet atau di toilet
Gatal atau iritasi di anus
Nyeri atau ketidaknyamanan
Wasir fenomena menonjol dan luar anus
Pembengkakan (tumor) sekitar pembukaan dubur
Benjolan tidak nyeri atau mual, sebelah anus
Kebocoran (infiltrasi) tinja
Gejala Wasir bervariasi dari berbagai situs wasir (Wasir) :
Wasir internal: gejala Wasir ditemukan di dalam rektum. Tidak bisa dilihat atau dirasakan, biasanya tidak menimbulkan rasa ketidaknyamanan. Tapi usaha atau terbakar, saat melintasi tinja dapat menyebabkan luka permukaan luar yang tepat dari wasir, menyebabkan perdarahan. Kadang-kadang, terutama ketika Anda membuat usaha, Anda mungkin terburu-buru untuk wasir internal yang di luar negeri, yaitu di luar anus. Ini disebut "wasir luar biasa" atau "menurun wasir," Ada kemungkinan yang menyebabkan nyeri dan gatal-gatal (mudah marah).
Wasir eksternal: terletak di bawah kulit di sekitar anus. Salah satu yang paling penting  gejala wasir  , memprovokasi dan iritasi dapat menyebabkan gatal-gatal atau perdarahan. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin menarik darah Alboisiralforeigh dan menarik ke dalam terdiri trombus / trombosis (Mtaktherh massa darah - thrombus) menyebabkan sakit parah, pembengkakan (baju besi) dan peradangan.

Penyebab dan faktor risiko untuk wasir
Cenderung pembuluh darah di sekitar anus, biasanya, dengan kontraksi sebagai akibat dari tekanan adalah mungkin membengkak. Melotot vena bisa membengkak sebagai akibat dari tekanan kuat di daerah yang lebih rendah dari rektum.
Ini stres yang ekstrim dapat disebabkan oleh salah satu dari faktor-faktor berikut:
Upaya selama aksi pencernaan
Lama duduk dan berkesinambungan toilet bowl
Diare kronis atau sembelit kronis
Kegemukan
Kehamilan
Anal seks
Selain hal tersebut, mungkin salah satu penyebab wasir sebagai akibat dari faktor genetik. Mendapatkan wasir risiko penyakit dengan usia, karena jaringan pendukung pembuluh darah dari rektum dan anus vena melemah dan untuk kontrak dengan usia lanjut.
Komplikasi jarang terjadi. Tapi, jika ada, mereka mungkin termasuk:
Anemia  (Anemia): kehilangan darah kronis sebagai akibat dari penyakit ini dapat menyebabkan anemia.
Wasir Almkhnoukh: yang terjadi sebagai akibat dari pasokan darah berhenti keluar Vtakhtnq, yang dapat menyebabkan sakit parah, dan kemudian kematian jaringan (Necrosis) pada akhirnya.

Diagnosis wasir
Dapatkah rektum dan anus dokter (Proctologist) wasir eksternal diagnosis hanya dengan melihat. Adapun diagnosis hemoroid interna pengaturan panggilan bagi seorang dokter untuk memasukkan jari, ditutupi dengan sarung tangan karet, ke dalam rektum.
Karena kenyataan bahwa wasir internal sering, sangat lembut dan tidak bisa untuk dokter untuk merasakan keberadaan mereka dengan pemeriksaan dubur  saja, adalah mungkin untuk memeriksa dokter bagian bawah dari usus dan rektum oleh teleskop anus (Anuscope), teropong rektum (proctoscope) atau teropong sigmoid (sigmoidoscope). Perspektif pipa untuk lembut dan bercahaya, memungkinkan dokter untuk mempertimbangkan kemungkinan di dalam anus dan rektum.
Foto yang menunjukkan Wasir* Gambar menunjukkan wasir wanita
Kadang-kadang, untuk diagnosis, mungkin ada kebutuhan untuk pengujian yang lebih luas dan komprehensif, untuk semua bagian dari usus, dengan kolonoskop (kolonoskop). Dan muncul kebutuhan untuk melakukan  screening colonoscopy (Kolonoskopi) pada kasus berikut:
Gejala dan tanda-tanda menunjukkan adanya penyakit lain pada saluran pencernaan (Sistem Pencernaan)
Sebuah probabilitas tinggi dari orang dikenakan pemeriksaan pada kanker usus besar (kanker kolon)
Orang tunduk pada pemeriksaan di atas usia lima puluh tahun belum tunduk pada screening colonoscopy dalam sepuluh tahun terakhir

Wasir Pengobatan
Apakah sering  pengobatan wasir  secara mandiri (individual), melalui gaya hidup yang tepat, misalnya. Tetapi pengobatan wasir  memerlukan, dalam beberapa kasus, minum obat atau menjalani operasi untuk mengobati mereka.
Prosedur Sehat (invasif) bantuan terhadap pengobatan minimal :
Jika trombus terbentuk di dalam wasir eksternal, bisa dokter dapat menghapus dengan sayatan sederhana, yang mencapai Tafrija (Bantuan) segera.
Tapi kalau ada rasa sakit dan pendarahan permanen dan متواصلان, ada kemungkinan bahwa dokter menganjurkan tindakan lebih lanjut untuk perlakuan yang tidak adil minimal. Pengobatan dapat dilakukan di kantor dokter atau klinik lain di luar rumah sakit:
Konektivitas dengan Karet
Injeksi (Sclerotherapy pengobatan - Sclerotherapy)
Mengental - Pembekuan (Infrared - Infrared, Laser - Laser atau bipolar - Bipolar)
Wasir Bedah:
Jika Anda tidak berhasil, langkah-langkah lain dalam pengobatan tidak mencapai hasil yang diinginkan, atau jika wasir besar, ada kemungkinan bahwa dokter merekomendasikan operasi untuk pengobatan. Beberapa operasi dapat dilakukan di klinik rawat jalan, sementara yang lain perlu tinggal di rumah sakit selama satu malam:
Hapus (pemberantasan)
Memotong aliran darah menghubungkan ke sana

Pencegahan wasir
Cara terbaik untuk mencegah adalah perhatian yang memiliki bangku longgar, sehingga dapat dengan mudah transit.
Dalam rangka untuk mencegah atau meringankan gejala wasir, yang terbaik adalah mengikuti langkah-langkah berikut:
Makan makanan kaya serat makanan
Banyak minum cairan
Berpikir tentang kemungkinan makan makanan aditif makanan serat (aditif Makanan)
Menahan diri dari upaya gencar
Akses ke toilet segera setelah merasa kebutuhan (tidak perlu untuk mengekang)
Latihan
Menahan diri dari berdiri dan duduk untuk jangka waktu yang lama    

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved