Change Your Language

 

Menaikan Berat Badan Dengan Cepat Dan Cara Alami

0 komentar
Cara Menaikan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami

Agar Anda bisa mendapatkan berat badan yang Anda inginkan, ada baiknya konsumsi makanan di bawah ini.


Makanan Yang Mengandung Protein


Protein adalah salah satu bahan makanan yang penting untuk menjaga massa otot Anda. Menambah berat badan baiknya tidak hanya berpikiran bahwa makanan berlemak adalah jalan keluarnya. Untuk meningkatkan berat badan, sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung protein dibandingkan makanan yang mengandung lemak. Konsumsi makanan berprotein seperti ikan-ikanan dan kedelai.


Kolesterol Baik


Tubuh membutuhkan kolesterol baik untuk menjaga kesehatan jantung. Telur adalah salah satu makanan yang baik untuk mendapatkan kolesterol baik. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi kacang-kacangan dan sejenisnya untuk mendapatkan manfaat asam lemak Omega 3 yang baik bagi kesehatan.


Karbohidrat Kompleks


Karbohidrat kompleks memberikan energi yang lebih baik. Dalam karbohidrat kompleks terdapat kandungan gula yang bisa diolah menjadi energi tubuh. Gandum dan beras mengandung karbohidrat yang baik bagi Anda selama dikonsumsi dalam jumlah yang cukup.


Lemak Baik


Makanan berlemak yang mana yang baik untuk Anda? Anda bisa menggunakan berbagai makanan yang mengandung lemak baik seperti alpukat, butter alami dan keju. Untuk mereka yang kekurangan berat badan, tetap harus mengonsumsi lemak dalam porsi yang cukup.


Selain dengan makanan, Anda juga perlu melakukan latihan. Berbagai jenis latihan seperti olahraga bisa menjadi cara yang baik untuk membentuk dan meningkatkan massa otot karena energi yang kita konsumsi bisa diserap dengan baik oleh tubuh.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved