Change Your Language

 

Cara Melembutkan Rambut Secara Alami

0 komentar
Nah dibawah ini adalah beberapa ramuan alami untuk melembutkan rambut..


Cara Melembutkan Rambut Secara Alami

Gel Aloe Vera


Gel ini bukanlah produk yang bisa Anda beli di pasaran. Anda bahkan bisa mendapatkan gel ini dengan gratis. Ya, cukup dengan memanfaatkan daging tanaman aloe vera yang digosokkan pada rambut dan dibiarkan 30 menit atau semalaman.


Gel aloe vera ini memiliki enzim yang baik untuk melembutkan rambut bila digunakan secara teratur. Anda bisa mencampurkan sedikit air dengan daging aloe vera untuk membuatnya mirip seperti masker.


Madu dan Pisang


Madu memang terkenal dengan fungsinya yang beraneka ragam. Dengan menggunakan madu, dan pisang, Anda bisa memberikan nutrisi pada rambut yang kusam hingga menjadi berkilau kembali.


Gunakan satu sendok makan madu dengan pisang yang sudah dilumatkan. Oleskan ramuan ini pada rambut yang sudah dikeramasi dan bilas setelah 20 menit. Anda akan mendapatkan rambut yang lembut dan berkilau.


Masker Alpukat dan Mayonaise


Biasanya sih resep ini menjadi ramuan untuk salad yang dipadu dengan telur rebus. Namun, kali ini fungsinya bukan untuk nutrisi perut kita. Ramuan mayonaise dan alpukat ini baik untuk mahkota wanita Anda.


Gunakan masker ini selama 1 jam dan tutup dengan shower cap. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali agar rambut Anda senantiasa lembut dan harum.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved