Change Your Language

 

Khasiat Air Putih Untuk Kesehatan

0 komentar
Manfaat Air Putih

Memberikan Anda energi

Air sangat penting untuk membawa nutrisi ke seluruh bagian tubuh dan menghapus kotoran beracun. Itu sebabnya, menjaga diri tetap terhidrasi ialah cara terbaik untuk menyehatkan tubuh dan tetap energik.

Mengeluarkan racun dalam tubuh

Anda semua pasti terkena jutaan racun setiap hari, entah dari polusi, kebiasaan yang tidak sehat dll. Namun, dengan Anda mengonsumsi air, serangan racun ditubuh bisa hilang, hingga menjaga sistem kesehatan tubuh Anda,

Mengatur Suhu Tubuh

Air sangat penting untuk membantu Anda mengusir panas tubuh. Jika Anda tidak minum cukup air, suhu tubuh Anda dapat naik ke tingkat berbahaya.

Meningkatkan Metabolisme tubuh

Air adalah bagian penting dari proses metabolisme. Oleh karena itu, seseorang mengonsumsi air yang cukup bisa membuat tingkat metabolisme Anda tinggi. Kondisi ini penting agar stamina tubuh tetap terjaga seharian penuh.

Membuat kulit lebih cerah

Jerawat, jerawat dan jerawat ialah akumulasi kotoran dan minyak dalam tubuh. Namun, tidak usah bingung bila kondisi terjadi pada Anda. Minum saja saja air putih secukupnya. Hal ini karena air bisa membuang racun dari kulit Anda dan juga menjaga pergerakan usus secara teratur. Sehingga menghasilkan kulit yang bersih dan cerah.

Menjaga otak tetap bekerja

Otak Anda terdiri dari 90 persen air. Tanpa air yang cukup, Anda mungkin mengalami sakit kepala. Untuk, itu konsumsilah air secukupnya., minimal delapan gelas sehari.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved