Change Your Language

 

السرطان Kanker

0 komentar
Kanker  (kanker) adalah istilah medis yang mencakup berbagai macam penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan abnormal sel-sel yang membelah tanpa kontrol dan memiliki kemampuan untuk menembus jaringan dan menghancurkan jaringan sehat dalam tubuh. Hal ini dapat menyebar ke seluruh tubuh.
Kanker  adalah salah satu penyebab utama kematian di dunia Barat. Tapi prospek penyembuhan dari kanker secara terus menerus meningkat di sebagian besar spesies, berkat kemajuan dalam metode  deteksi dini  kanker dan pilihan pengobatan kanker.

Gejala Kanker
Gejala Kanker bervariasi dari kasus ke kasus, tergantung pada anggota yang memiliki kanker.
Beberapa gejala umum kanker dikaitkan dengannya, tapi itu bukan kanker pribadi saja, dan termasuk:
Kelelahan
Suhu tinggi
Munculnya blok atau inflasi تحسسها bisa di bawah kulit
Sakit
Perubahan berat badan, termasuk peningkatan atau penurunan berat badan yang tidak diinginkan dalam
Perubahan pada permukaan kulit, seperti munculnya warna kuning, sebuah daerah warna gelap atau bintik-bintik merah pada kulit, luka tidak sembuh, atau perubahan tahi lalat yang hadir pada kulit
Perubahan pola kerja usus atau kandung kemih
Konstan batuk
Suara serak
Kesulitan dalam menelan
Gangguan pencernaan atau kesulitan dalam pencernaan atau ketidaknyamanan setelah makan.

Penyebab dan faktor risiko untuk kanker
Serangkaian "DNA" dalam tubuh manusia berisi serangkaian perintah lambung ke sel-sel tubuh, menentukan bagaimana pertumbuhan, pembangunan dan pembagian. Sel-sel sehat kadang-kadang cenderung membuat perubahan pada DNA, namun tetap mampu memperbaiki sebagian besar perubahan ini mereka. Atau, jika Anda tidak dapat melakukan koreksi, sel-sel terdistorsi sering mati. Namun, beberapa penyimpangan ini tidak dapat diperbaiki, menyebabkan pertumbuhan sel-sel dan mengubahnya menjadi sel kanker. Hal ini juga dapat memperpanjang deviasi ini juga, kehidupan beberapa sel lebih dari kehidupan normal rata-rata. Fenomena ini telah menyebabkan akumulasi sel-sel kanker.
Pada beberapa jenis kanker, akumulasi sel-sel menghasilkan tumor kanker. Namun, tidak semua jenis kanker menghasilkan tumor kanker. Sebagai contoh,  kanker darah  (leukemia - leukemia) adalah jenis kanker yang mempengaruhi sel-sel darah, sumsum tulang (tulang sumsum - sumsum tulang), sistem limfatik (Sistem limfatik) dan limpa, tetapi kanker jenis ini tidak menghasilkan tumor.
Penyimpangan genetik pertama hanyalah awal dari proses perkembangan kanker. Para peneliti percaya bahwa perkembangan kanker memerlukan sejumlah acara dalam perubahan sel, termasuk:
 Faktor inisiator menyebabkan perubahan Jenny: Terkadang orang mungkin lahir dengan kelainan genetik tertentu, sedangkan pergeseran genetik dapat terjadi kepada orang lain sebagai akibat dari kekuatan aktif dalam tubuh, seperti hormon, virus dan infeksi kronis. Hal ini juga dapat terjadi penyimpangan Jenny akibat adanya kekuatan aktif di luar tubuh, seperti radiasi ultraviolet (Ultraviolet - UV) yang berasal dari matahari, atau faktor-faktor kimia karsinogenik (menyebabkan kanker - Karsinogen) hadir di lingkungan kehidupan Catalyst untuk pertumbuhan sel dengan cepat:. Faktor membantu mengeksploitasi gangguan dan perubahan yang disebabkan oleh faktor genetik inisiatif. Katalis membuat sel membelah lebih cepat. Hal ini dapat menyebabkan akumulasi sel, Corm kanker. Katalis dapat ditularkan oleh faktor keturunan, dapat dibentuk dalam tubuh atau bisa tiba dari luar negeri dan masuk ke dalam tubuh.
Faktor Mendorong membuat kanker lebih agresif dan dibantu pada wabah: faktor Untitled mendorong (faktor penguat), itu bisa menjadi tumor jinak tetap tempat terbatas. Faktor pendorong membuat kanker lebih agresif dan meningkatkan kemungkinan kanker penyerbuan jaringan dan kehancuran di dekatnya, dan meningkatkan kemungkinan penyebaran kanker ke organ lain di seluruh tubuh. Seperti halnya untuk faktor inisiatif dan kofaktor, serta mendorong faktor juga dapat ditularkan oleh warisan, atau yang dibuat sebagai hasil dari efek faktor lingkungan.
Bangunan genetik, aktor dalam tubuh, memilih gaya hidup dan lingkungan di mana kita hidup - yang semuanya dapat berfungsi sebagai dasar untuk kanker atau untuk melengkapi komposisi jika ia muncul. Misalnya, jika Anda pergi dengan seseorang penyimpangan genetik keturunan meningkatkan kemungkinan kanker tertentu, itu akan menjadi orang ini menunjukkan tingkat tinggi cedera dengan jenis kanker, sebagian besar orang yang terkena faktor yang sama yang dapat menyebabkan kanker. Pergeseran genetik menyebabkan memulai proses kanker, sementara itu mungkin menjadi faktor penyebab kanker senyawa peran kunci dalam pengembangan dan perkembangan kanker di masa depan.
Selain itu, orang Perokok yang bekerja di lingkungan yang mengandung asbes, lebih rentan terhadap risiko kanker paru-paru orang perokok yang tidak bekerja Dalam lingkungan seperti itu. Hal ini karena asap yang dihasilkan oleh tembakau, bersama dengan asbes merupakan karyawan dari evolusi jenis kanker.
Terlepas dari kenyataan bahwa dokter mengetahui faktor-faktor yang membuat seseorang termasuk dalam kelompok dengan resiko lebih besar terkena penyakit, kanker, namun sebagian besar kasus kanker terjadi pada kenyataannya orang tidak memiliki faktor-faktor yang diketahui.
Faktor yang diketahui dapat meningkatkan risiko kanker termasuk:
Umur: perkembangan kanker dapat mengambil beberapa dekade. Ini adalah alasan bahwa diagnosis kanker pada kebanyakan orang setelah melampaui usia 55 tahun. Sampai saat penemuan tumor kanker cenderung menjadi antara 100 juta - miliar sel kanker telah dikembangkan dan cenderung menjadi tumor pertama telah tampak dibuat lima tahun yang lalu, dan mungkin lebih. Sementara kanker sangat umum di kalangan orang tua, kita menemukan bahwa kanker tidak terbatas pada orang dewasa, karena dapat untuk kanker muncul pada usia berapa pun.
Kebiasaan: Telah diketahui bahwa gaya hidup tertentu dapat meningkatkan risiko kanker.
Merokok, minum alkohol, paparan sinar matahari dalam kelimpahan atau terbakar matahari beberapa disertai dengan munculnya lepuh (blister -  gelembung  berisi cairan muncul di lapisan atas kulit - Blister), dan seks tanpa alat bukti - yang semuanya dapat meningkatkan risiko kanker. Dapat menghentikan kebiasaan ini untuk mengurangi risiko kanker, mengetahui bahwa beberapa kebiasaan ini dapat dihentikan lebih mudah daripada yang lain.
Riwayat keluarga: hanya sekitar 10% dari semua kanker terjadi secara genetik. Jika kanker menyebar di dalam keluarga, sangat mungkin bahwa penyimpangan tersebut ditransmisikan warisan genetik dari satu generasi ke generasi lain. Dokter memutuskan bahwa orang tertentu sesuai untuk tes Altafrash yang (Scan), yang dapat mengungkapkan adanya penyimpangan genetik keturunan yang akan meningkatkan risiko kanker. Pria harus menyadari bahwa jika ia telah menemukan penyimpangan genetik yang tidak berarti dia selalu akan mengembangkan kanker.
Situasi kesehatan umum: beberapa penyakit kronis, seperti  kolitis ulserativa  ( ulcerative colitis ), sangat dapat meningkatkan risiko beberapa jenis kanker. Bicarakan dengan dokter Anda tentang hal itu.
Lingkungan Hidup: lingkungan di mana kita hidup mungkin mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat meningkatkan risiko kanker. Bahkan jika Anda bukan seorang perokok, Anda mungkin terpapar asap rokok (tidak langsung) Jika Anda tinggal di sebuah lingkungan di mana orang lain merokok, atau jika Anda tinggal disertai dengan perokok. Bahan kimia di rumah atau di tempat kerja, seperti asbes atau benzena, dapat menjadi salah satu faktor yang meningkatkan risiko kanker.
Kanker dan pengobatan kanker dapat menyebabkan munculnya beberapa komplikasi, termasuk:
Efek samping akibat dari pengobatan kanker
Tanggapan yang tidak biasa diproduksi oleh penyakit sistem kekebalan tubuh, kanker
Penyebaran kanker
Kekambuhan kanker (pernyataan kembali setelah kesembuhannya - kambuh)

Diagnosis Kanker
Tafrissat (scan) untuk mendeteksi kanker: diagnosis kanker pada tahap awal menawarkan kesempatan terbaik untuk menyembuhkannya. Jika pasien merasa gejala yang mencurigakan, ia harus berkonsultasi dengan dokter mereka tentang salah satu tes dan Altafrissat yang paling cocok baginya untuk deteksi dini kanker.
Penelitian telah menunjukkan bahwa Tafrissat untuk deteksi dini kanker sebenarnya dapat menyelamatkan nyawa dalam beberapa jenis kanker. Adapun jenis kanker lainnya, ada deteksi dini Tafrissat kanker, tetapi untuk orang yang paling rentan terhadap kanker, saja. Diskusikan dengan dokter Anda bagaimana adanya faktor risiko bagimu.
American Association for Cancer merekomendasikan memegang Tafrissat deteksi dini kanker bagi orang-orang dengan faktor risiko untuk kanker cukup melukai berikut:
Kanker Payudara  - Wanita berusia 40 tahun ke atas
Kanker serviks  - untuk wanita usia 21 tahun ke atas, atau setelah tiga tahun melakukan hubungan seksual pertama
Kanker kolon  (usus besar) - untuk pria dan wanita berusia 50 tahun ke atas
Kanker prostat kelenjar   - laki-laki dari usia 50 dan di atas
Tafrissat mendeteksi kanker Alambkran dan beberapa langkah-langkah lain memiliki berbagai manfaat dan kekurangan. Diskusikan manfaat dan kekurangan dari setiap cek dengan dokter Anda untuk menentukan pemeriksaan yang paling tepat untuk mendeteksi kanker.
Dalam rangka untuk mendiagnosa kanker, dokter dapat memilih satu atau lebih dari tes untuk deteksi dini kanker berikut:
Pemeriksaan fisik
Tes laboratorium
Tes pencitraan
Biopsi (Biopsi)
Derajat / tahap kanker
Setelah didiagnosa menderita kanker, dokter mencoba untuk menentukan luasnya penyebaran kanker atau tahap dicapai oleh kanker. Dokter memutuskan metode pengobatan atau prospek pemulihan, sesuai dengan klasifikasi kanker dan gelar pasien waktu. Kategori dan kelas ditentukan dengan melakukan serangkaian tes, seperti tes pencitraan, termasuk tulang scan dan X-ray imaging (Radiologi رنتجن - X - Ray), untuk menentukan apakah kanker telah menyebar ke organ lain di dalam tubuh.
Melambangkan derajat / stadium kanker, biasanya, dalam angka Romawi dari I sampai IV, di mana jumlah yang lebih besar menunjukkan bahwa kanker lebih maju. Dalam beberapa kasus, disebut sebagai stadium kanker menggunakan karakter atau deskripsi verbal.

Pengobatan Kanker
Pengobatan kanker terdiri dari berbagai perawatan. Sebagai opsi pengobatan kanker yang berhubungan dengan beberapa faktor, seperti jenis dan tahap kanker, status kesehatan umum, di samping preferensi pasien sendiri. Dapat berkonsultasi dengan spesialis onkologi (onkologi) tentang manfaat dan risiko dari masing-masing dan setiap salah satu pilihan pengobatan kanker untuk menentukan pengobatan kanker yang terbaik dan paling efektif dalam setiap kasus.
Pengobatan target kanker:
Penerapan pengobatan kanker beberapa cara yang berbeda, termasuk:
Pengobatan ini dirancang untuk membunuh atau menghilangkan sel-sel kanker (pengobatan dasar)
Pengobatan ditujukan untuk perusakan sel-sel kanker sisa (Terapi Assistant)
Pengobatan ditujukan untuk mengatasi efek samping akibat kanker dan mengobati (terapi suportif).
 Dapat diakses dokter saat ini berbagai alat yang dirancang untuk mengobati kanker. Perawatan ini meliputi:
Operasi
Perawatan kimia (Kemoterapi)
Terapi radiasi (radioterapi - Terapi radiasi)
Sumsum tulang belakang dan transplantasi sel induk
Terapi biologi
Terapi Hormon
Terapi obat
Uji klinis

Pencegahan Kanker
Tidak ada cara yang terbukti untuk menghindari kanker cedera. Namun, dokter berhasil mengidentifikasi beberapa cara yang dapat membantu mengurangi faktor risiko untuk kanker, termasuk:
Berhenti Merokok
Hindari paparan berlebihan terhadap sinar matahari
Mempertahankan diet seimbang dan sehat
Praktek aktivitas fisik pada hampir setiap hari dalam seminggu
Menjaga berat badan yang normal dan sehat
Hati-hati pemeriksaan dan deteksi dini secara teratur Tafrissat
Konsultasikan dengan dokter Anda tentang vaksin yang tersedia.
  Terapi Alternatif
Tidak membuktikan secara meyakinkan bahwa pengobatan alternatif menyebabkan penyembuhan dari kanker. Tapi kemungkinan pengobatan alternatif dapat membantu di wajah dan mengurangi efek dari gejala kanker dan efek samping yang disebabkan oleh pengobatan, Kaltab, mual dan nyeri.
Diskusikan dengan dokter Anda tentang pengobatan alternatif yang dapat membantu. Dokter Anda akan membicarakan dengan Anda juga keamanan pengobatan ini untuk Anda dan itu adalah faktor yang menghambat pengobatan tradisional untuk kanker. Perawatan ini meliputi:
Akupunktur (Akupuntur)
Hypnosis (Hipnotis)
Pijat
Meditasi (Meditasi)
Berbagai teknik relaksasi.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved