Change Your Language

 

Membuat Perut Rata Secara Alami

0 komentar
cara membuat perut rata

Nah berikut ini adalah tips cara membuat perut rata secara alami dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan dibawah ini:

Brokoli

Brokoli juga merupakan sumber makanan yang penting untuk menjaga lingkar pinggang Anda. Rutin konsumsi brokoli bisa melancarkan saluran cerna dan memudahkan metabolisme.

Teh

Minum teh juga membantu mendinginkan perut dan memudahkan pencernaan. Jenis teh yang disarankan adalah Black Tea dan Green Tea. Namun tidak disarankan untuk minum setiap hari. Cukup seminggu 2-3 kali karena teh juga bisa menjadi salah satu minuman yang menahan sistem buang air.

Yoghurt

Bila perut Anda cukup kebal dengan asam, cobalah konsumsi yoghurt. Probiotik di dalamnya bisa membunuh bakteri jahat di dalam usus dan melancarkan pencernaan Anda. Namun beberapa orang tidak bisa mengonsumsi produk susu. Anda bisa menggantinya dengan buah dan sayur.

Oregano

Taburkan oregano dalam menu sayuran favorit Anda. Oregano memiliki khasiat yang sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Selain itu, bumbu herbal ini bisa memberi aroma yang tetap nikmat pada makanan Anda.

Agar-Agar

Agar-agar memberikan rasa dingin pada perut. Karena terbuat dari rumput laut, agar-agar juga bisa membantu melancarkan pencernaan dan memenuhi kandungan serat. Konsumsi agar-agar juga tak akan memberatkan pencernaan bila dikonsumsi secara berulang.

Jus Buah-Buahan

Jus buah yang disarankan adalah yang mengandung wortel, tomat, apel, jeruk, pepaya, anggur dan beri-berian. Hindari jus buah dengan kandungan pisang atau mangga terlebih dahulu, Jenis buah yang disarankan itu mampu membantu mengurangi perut buncit dan membantu Anda tetap kenyang lebih lama.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved