Change Your Language

 

Manfaat Dan Khasiat Vitamin E Untuk Kulit Wajah

0 komentar
Berikut ini adalah beberapa manfaat vitamin E untuk kesehatan kulit tubuh kita, serta khasiat vitamin E bagi kecantikan wajah dan manfaat vitamin E untuk mencegah penyakit.


Manfaat Vitamin E

1. Vitamin E melindungi sel dan DNA dari kerusakan yang dapat berubah menjadi kanker. Menghambat pertumbuhan tumor sekaligus meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan mencegah zat prakanker berubah menjadi karsinogen. Studi dengan tikus menunjukkan bahwa Vitamin E yang dioleskan pada kulit dapat membantu mencegah kanker kulit akibat paparan radiasi ultraviolet.


2. Vitamin E membantu mempertahankan kadar air alami dalam kulit. Minyak Vitamin E membuat wajah kusam menjadi lebih bersinar, kulit kering terlihat lebih sehat dan segar. Anda juga dapat merawat kuku dengan cara mengoleskan sedikit minyak vitamin E secara teratur.


3. Wanita yang menderita penyakit payudara fibrokistik dapat dibantu dengan suplementasi Vitamin E. Penyakit payudara fibrokistik ditandai dengan payudara yang terasa sakit, yang terkadang disertai dengan dengan benjolan jinak atau pembengkakan, mulai beberapa hari sebelum periode menstruasi.


4. Manfaat Vitamin E dalam minyak nabati membantu menjaga makanan agar tetap segar dan tidak cepat basi. Vitamin E juga berfungsi untuk melindungi Vitamin A dalam makanan dari oksidasi. Hal ini membuat vitamin E sebagai pengawet makanan alami.


=========================


Nah itulah beberapa khasiat vitamin E untuk kulit dan kesehatan tubuh, Semoga bermanfaat..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved