Change Your Language

 

4 Obat Sakit Gigi Yang Terbukti Paling Ampuh

0 komentar
Sakit gigi adalah salah satu penyakit yang sangar menyebalkan dan menyiksa. Terkadang kita akan sepontan menjadi orang yang emosional ketika mendengar suara orang yang berisik. Sakit gigi akut biasanya akan membuat seluruh tubuh menjadi serba salah terutama telinga bahkan jika kita sakit gigi kita akan susah untuk tidur semalaman, yang menyebabkan kurangnya istirahat.  Tapi jangan khawatir, Berikut ada beberapa tips sederhana untuk membantu meringankan rasa sakit..

1. Garam Dapur
Ambil satu gelas air hangat kuku, beri garam setengah sendok aduk kemudian gunakan untuk kumur kumur.. Berkumurlah hingga setidaknya rasa sakit anda berkurang..

2. Air kencing
Kelihatanya jorok sih cara yang satu ini, namun beberapa orang terbukti berhasil dengan cara ini.. Hal ini bisa dilakukan pada pagi hari ketika kita kencing pertama setelah tidur, Gunakan air kencing untuk kumur kumur..
3. Daun Sirih
Daun sirih terbukti mempunyai sangat banyak manfaat, Daun sirih yang dimaksud disini adalah daun sirih merah.. Caranya kunyahlah daun sirih merah tersebut dan letakan pada lubang yang ada pada gigi anda..

4. Tembakau Rokok
Kelihatanya ekstrim sih cara ini, tapi cara ini pernah saya coba dan berhasil. Caranya ambil sedikit tembakau rokok, letakan di lubang tempat gigi sakit.

Nah itu dia 4 obat sakit gigi yang terbukti paling ampuh. Ingat jika sakit berlanjut langsung ke dokter gigi aja ya.. Baca juga >> Cara Menyembuhkan Gusi Bengkak.. Semoga anda lekas sembuh.. :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved