Change Your Language

 

Cara Mengobati Bisul Secara Alami

0 komentar

DEFINSI
Bisul adalah salah satu penyakit kulit yang bisa tumbuh di kakai, di pantat, Bahkan ada bisul yang tumbuh di kepala, Bisul ini sejenis jerawat, tapi bentuk nya gede, biasanya mau tumbuh bisul itu pertamanya kulit yang akan tumbuh bisul itu terasa gatal dan merah,

Dengan berjalannya waktu tumbuh benjolan kecil, Kalau kita tau caranya sewaktu masih baru benjol gitu bisa kita hentikan supanya tidak tumbuh lebih besar lagi, Setelah benjollannya Nampak akan mulai terasa panas pada bagian yang terkena bisul ini, itu pertanda lagi tumbuhnya nanah di dalem bisul ini, Kalau udah begini biasanya suka timbul meriang dan panas dingin pada tubuh kita, jadi serba salah.

4 TAHAP PENGOBATAN BISUL
1. Pengobatan sewaktu bisul baru tumbuh: Sebenarnya waktu bisul tumbuh kelihatan membentol ini bisa kita gugurkan supanya bisul tidak tumbuh besar, Biasanya Tukang alhi pijit ini tau cara menggugurkan bisul, di urut saluran-saluran darah supanya lancer lagi.

2. Pengobatan Bisul Sewaktu Memperoduk Nanah: Tahap ini cara pengobatannya ada dua cara, Pertama memakai bawang putih, ambil bawang putih 1-3 siung lalu tumbuh sampe halus setelah halus, tempelkan bawang putih tadi ke sekelilingi  daerah yang terkena bisul.

Cara yang kedua, menggunakan apu, ambil 1 sendok teh apu kemudian tambahkan air secukupnya dan aduk sampe merata, lalu tempelkan apu itu ke daerah yang terkena bisul, apu juga sama kanya bawang putih memiliki rasa panas saat di tempelkan ke bisul itu.

3. Pengobatan Bisul Setelah Tumbuh Besar:  Cara mengobati bisul secara alami ini kalau bisulnya sudah tumbuh gede membengkak, agar supanya darah kotor beserta nanah yang ada di dalamnya cepet keluar dan cepet kering bisa memakai getah pohon salak, Caranya anda cari pohon salak lalu tebas dahan pohon salak itu.

Usahakan menebasnya dekat ke bagian pohonnya agar supanya getahnya keluar banyak, setelah di tebas bersihkan dulu duri-durinta cangan sampe melukai anda, nah setelah beberapa detik atau menit akan keluat getahnya, mengoleskannya bisa memakai kapas atau mau pake tangan langsung juga ga apa-apa, asal tangan andanya bersih, oleskan sampai merata biarkan sampai kering, Cara seperti ini bisa menimbulkan bisul cepet mateng atau cepet keluar kotoran yang ada di dalamnya.

4. Pengobatan Supanya Tidak  Tumbuh Bisul Lagi: Nah terjadinya bisul ini dikarenakan darah kotor, supanya tidak bisulan lagi Anda bisa mengkonsumsi Antanan, Cara penggunaannya anda bisa baca di artikel kami sebelumnya  Manfaat Dan Khasiat Antanan Selain itu anda bisa mengobatinya dengan binji rumput pungpurutan, Caranya mau di kunyah boleh atau di telen dengan memakai air juga nggak apa-apa.

CARA UNIK PENGOBATAN BISUL
Ada Tips Yang Aneh: Banyak orang mengatakan di pedesaan kotoran telinga juga bisa di pake mengobati bisul, caranya sewaktu habis mandi biasanya kotoran telinga ini suka melembab, ambil kotoran telinga menggunakan yang buat membersihkan telinga, lalu oleskan pada kulit yang terkena bisul, ini di percanya bisa mencegah pembesaran pada bisul.

Nah Itulah tips cara mengobati bisul secara alami yang bisa kami share kepada teman-teman semuanya. Mudah-mudahan bermanfaat dan di jauhkan dari berbagai penyakit seperti bisul itu. Salam sehat selalu.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved