Change Your Language

 

Khasiat Es Krim untuk Menyembuhkan Flu

0 komentar
Khasiat Es Krim untuk Menyembuhkan Flu
Pada beberapa waktu terakhir ini, Amerika Serikat mengalami sebuah wabah flu musiman yang cukup parah. Sebagian orang memilih untuk diberikan suntikan vaksin flu untuk mencegah terjangkitnya flu tersebut. Namun ada sebuah pengobatan cukup unik yaitu memakan es krim untuk mengobati flu.

Dilansir dari Foxnews, es krim tersebut diberi nama influenza sorbet yang dibuat oleh salah satu perusahaan pembuat es krim yang diklaim mampu mengatasi virus dan mengobati flu. Pengobatan ini merupakan alternatif baru di sana dan cukup unik.

Es krim tersebut dibuat oleh Creams Splendid Jeni Ice dimana didalamnya terdapat campuran bourbon Mark Maker, lemon, dan cabai merah yaitu obat yang biasa digunakan oleh keluarga pada jaman dulu dalam mengatasi flu. Ada pula kandungan jahe dan madu di dalamnya.

Pemilik perusahaan es krim Jeni Britton Bauer mengatakan es krim tersebut diklaim mampu menyembuhkan sakit tenggorokan dan membersihkan sampai bagian hidung. “Memang secara fisik tidak berpengaruh apa pun, namun ada semacam sugesti yang membuat Anda merasa lebih baik,” ujarnya.

Seorang pengembang vaksin flu, Doris Bucher juga mengatakan bahwa memang ada sebuah bahan rahasia yang unik yaitu dosis kecil pectin yang biasa ada di obat batuk. "Ini lucu tapi saya ingin melihat ilmu di balik itu," ujar pria yang sekarang sedang meneliti bersama ilmuwan di New York Medical College.

Doris juga menambahkan bahwa memang rempah-rempah mungkin bisa membantu mengatasi flu dan kandungan inilah yang tidak ada dalam vaksin-vaksin flu. Semoga bermanfaat ya artikel tentang Khasiat Es Krim untuk Menyembuhkan Flu ini..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved