Change Your Language

 

Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up

0 komentar
Cara Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up

Walaupun sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari, ada kalanya wanita enggan memakai makeup tebal. Anda bisa kok tampil cantik dan fresh tanpa sentuhan makeup. Inilah rahasianya..

Minum Air dan Konsumsi Buah Segar

Cantik dari dalam sesungguhnya lebih penting. Jika Anda memberi nutrisi kulit dari dalam, hal tersebut lebih baik karena kulit akan mendapat nutrisi yang lengkap daripada krim yang dioleskan. Konsumsi air putih juga penting untuk menjaga kelembaban kulit. Bagi sahabat Vemale yang sedang menjalankan ibadah puasa, perbanyak konsumsi air saat sahur dan berbuka puasa.

Gunakan Pelembab dan Tabir Surya

Walaupun Anda tidak memakai makeup warna-warni, menggunakan perlindungan kulit dari pengaruh buruk sinar matahari sangat penting. Pastikan Anda memakai pelembab wajah dan body lotion yang mengandung tabir surya. Jika dirasa perlu, Anda bisa menggunakan krim mata sebelum tidur.

Gunakan Handuk Dingin

Untuk memberi rona wajah yang segar, basahi handuk dengan air bersih, masukkan handuk kecil dalam lemari es selama 30 menit. Keluarkan handuk lalu tepuk-tepuk wajah dengan handuk tersebut. Wajah jadi lebih fresh walaupun tanpa makeup.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved