Change Your Language

 

Faktor Yang Ternyata Bisa Mendukung Terjadinya Kehamilan

0 komentar

Semakin maraknya pergaulan bebas para remaja membuat admin turut prihatin dengan hal ini. Tau gak sih sobat, selain dosa, berhubungan di luar nikah tu banyak Mudharat-nya loh daripada manfaatnya.

Sebagian wanita yang terlalu mencintai pasanganya akan berfikir untuk membeikan apapun yang di inginkan kekasihnya. Tapi tau gak sobat. Kenyataanya setelah semuanya di berikan hubungan itu bakalan terasa hambar dan akhirnya bubar deh.. masih mending kalau gak hamil.. Kalau hamil..?

Nah dari fenomena itu, admin bakalan kasih tau beberapa hal yang bisa menyebabkan kehamilan yang mungkin belum kita tau. Coba simak beberapa faktor yang ternyata bisa mendukung terjadinya kehamilan berikut..

1. Sperma yang menempel di luar ms v
Tau gak sih sobat sperma yang dikeluarkan di luar vagina (outercourse), tidak menjamin akan tidak menimbulkan kehamilan. Sperma yang menempel di luar ms v terkadang masih hidup dan berenang dengan gesit menuju kedalam rahim.

2. Sperma yang Menempel di Celana Dalam
Seperti yang dijelaskan pada point 1. sperma yang dikeluarkan di luar vagina (outercourse), tidak menjamin akan tidak menimbulkan kehamilan. Perlu diingat juga, biar pun kadang – kadang heavy petting dilakukan dengan pakaian dalam masih menempel, sperma yang gesit bisa saja menembus pori – pori kain. Jalan sperma tangkas ini dipermudah oleh lubrikasi (keluarnya cairan pelumas) pada vagina yang terangsang. Jadi, resiko kebablasan, tetap saja ada.

3. Sperma Yang Menempel di Tangan
Nah ini dia sobat.. Sobat yang berfikir untuk melakukan dengan tangan sobat untuk memuaskan kekasih sobat untuk diperhatikan. Bahwa sperma itu sangat hebat. Dia bisa bertahan hidup di tempat yang kering. Hal ini bisa terjadi ketika tangan atau jari sobat dengan tidak sengaja ketempelan air sperma..

3. Menelan Sperma
Seks oral dan sperma yang tertelan ternyata bisa mengakibatkan kehamilan. Memang dipikir secara logika tidak mungkin, akan tetapi beberapa kasus di luar negeri terjadi kehamilan setelah melakukan oral seks. Para dokter pun terheran-heran, bagaimana sperma di dalam pencernaan bisa menembus dinding rahim.

Nah itu dia sobat beberapa resiko yang bisa sobat fikirkan sebelum bertindak. Tapi, keputusan untuk (tidak) melakukannya, betul – betul terserah pada iman dan penalaran sobat masing-masing.. Semoga bermanfat ya...

#Beberapa Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved