Change Your Language

 

Ngemil Di Malam Hari Ternyata Sehat

0 komentar
Mengonsumsi kudapan di malam hari tidak membuat badan makin gemuk, bahkan sebuah penelitian baru menunjukkan manfaat yang potensial. Penelitian tersebut mendapatkan 4 hal yaitu..

Pertama, memperbesar otot. Dalam penelitian yang dipublikasikan pada 2012 di Medicine & Science in Sports & Exercise, para ilmuwan Belanda menemukan bahwa mengonsumsi casein setelah latihan malam, yaitu 30 menit sebelum tidur, meningkatkan kombinasi protein pada pria.


Ngemil Di Malam Hari Ternyata Sehat
Kedua, metabolisme lebih cepat. Penelitian di Florida State University menyimpulkan bahwa bila seseorang sehat makan cemilan secukupnya di malam hari sebelum tidur yang mengandung protein atau karbohidrat, cenderung akan memiliki tingkat metabolisme lebih tinggi di pagi hari dibanding yang tidak memakan apa-apa sebelum tidur.


Ketiga, mengurangi kelaparan. Menurut penelitian dari Florida State University, "ngemil" sebelum tidur bisa membuat rasa lapar seseorang berkurang di pagi hari dan meningkatkan rasa kenyang di antara waktu makan keesokan harinya.


Jenis makanan tidak masalah, tetapi menekankan protein merupakan langkah pintar karena dapat membangun otot seseorang.


Keempat, mengurangi berat badan. Memiliki makanan favorit seperti sereal, mungkin cara ideal untuk menghabiskan hari. Dalam sebuah penelitian di Wayne State University, orang yang makan sereal sebelum tidur kehilangan sekitar dua kilogram dalam empat minggu. Sementara orang-orang yang tidak makan sereal, kehilangan sekitar 0,45 kilogram.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

 
Copyright © 2013. Medica Farma - All Rights Reserved